The South Shore Trip

Salut. .^^
Comment allez-vous?
Qu'est-ce que tu fais ce week-end?

But it's not a weekend anymore. it's HOLIDAY!!! =)

Well, test terakhir semester 3 ini berujung pada biostat yang tak bertepi.
Rasanya pengen gue kunyah kertasnya. Rawwwrrr.
Nah. berhubung saya udah nggak ada kerjaan, saya terima tawaran menarik dari BEM, yaitu. . .
FREE TRIP ke Batu Karas. . .
Yuhaaa!!! Sebenernya sekalian perpisahan kabinet ini sih T.T
BEM unpad lagi surplus luar biasa kayaknya.
So it goes. . .

Prepared myself in Friday after biostat test. January 7th of 2011.
Berangkat jam 9 malem dan sampai di sana jam 3 pagi.
6jam boi!!! rasanya kayak naik kora2 versi 1 lingkaran penuh.
Jalur selatan tikungan2nya emang memikat. Kasian deh sama bapak sopirnya.
Penginapan kami letaknya bener2 di depan pantainya. . .
Jadi, tiap pagi bisa main air disana. Emang nggak terlalu bagus sih karena bukan pantai pasir putih.
Tapi airnya jerniiih banget. . .

Here they are, the other photographs.
Oh iya, foto2 di sini saya ambil pake mobilephone cam semua. Jadi maaf ya kalau nggak terlalu oke =)


Kalau di pantai ini kita gabisa liat sunset. Bisanya sunrise.



Nah, ini lautnya. . .




teman-teman seperjalanan pas main game







sama anak2 bem





oh iya, pas paginya waktu jalan2 sendirian ke pantai, nemu anak2 kecil. . .
ini nih mereka.

si sasa yang suka mainan pasir


sama lilis, sandi, dan temen2nya.



yang kecil cowok namanya firman. dia agak susah diajak ngomong.
awalnya saya kirain kenapa.
ternyata dia tunawicara.
gapapa, semangat ya de. . .

anyway, walaupun pantainya nggak terlalu oke. seenggaknya bisa melepas sedikit penat di semester 3. mehehehe.

thanks for reading.
rada nggak inspiratif nih tulisannya.
maklum, di tempat orang.
hahaha

smoooch!!!

regards,
dany
neo red sofa, 12.08

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih sudah jadi follower blog saya :)

sekarang saya pindah ke WP..ini link-nya:
http://estrelladeluz.wordpress.com/

jangan lupa mampir ya.. ^^

Posting Komentar


up