Just A Little Happiness

Catatan ini saya tulis di bus damri dalam perjalanan ke bandung.
Waktu saya nulis ini bus sudah hampir mencapai gerbang keluar moh. Toha.
Haha, sebenernya apa yang mau saya ceritain nggak penting sih. Tp pengen nulis aja.

Saya selalu menyukai perjalanan ke bandung dengan bus damri karena bus ini selalu melintasi tol padalarang yang mana di km2 yang dekat dengan tol cileuyi pemandangannya luar biasa.
Apalagi waktu pagi. Beeuh, me gusta total :)
Sawah2 hijau dengan petak2 sempurna dan cahaya matahari pagi yang menerpanya. Lengkap dengan background gunung (kalau nggak salah gunung geulis) dan langit biru. Pohon2 pembatas jalan tol dengan bunga2 pink yang mirip bunga sakura. Pokoknya bagus banget deh. Sayangnya nggak bisa saya capture soalnya saya nggak bawa kamera sedangkan kamera hp shutterspeednya parah. Ntar hasilnya kabur, soalnya busnya gerak kan.

Oke, cukup ttg foto. Back to topic.

Bus yang saya tumpangi kali ini ac nya dingin banget. Dan hari ini cukup sepi, mungkin emang gara2 hr ini lagi nyepi kali ya. Saya bisa memilih tempat duduk yang paling depan, tempat duduk favorit saya tiap naik bus. Soalnya bisa liat pemandangan dengan extra large screen yang high definition.

Dan perjalanan saya kurang lengkap tanpa handphone dan headset sebagai pemutar lagu2 dimana bisa jadi backsong. Itu penting banget buat saya, karena hal simple tadi jadi bikin saya ngerasa nggak cuma duduk di bus. Tapi juga ngerasa kayak masuk di scene2 film. . . Fufufu :p

Lagu yang sekarang sedang terputar di playlist saya adalah lagu dari one direction, what makes you beautiful. Saya cinta banget deh sama lagu ini sampai saya putar secara single play. Jadi kalau udah abis, diputar lagi, lagi, lagi. . . Beatnya enak, and so meaningfull. Ini liriknya:

You're insecure, don't know what for
You're turning heads when you walk through
the door
Don't need make-up to cover up
Being the way that you are is enough
Everyone else in the room can see it
Everyone else but you
Baby you light up my world like nobody
else
The way that you flip your hair gets me
overwhelmed
But when you smile at the ground, it ain't
hard to tell
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful!
If only you saw what I could see
You'll understand why I want you so
desperatley
Right now I'm looking at you and I can't
believe
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful!
Oh oh
That's what makes you beautiful!
So girl come on, you got it wrong
To prove I'm right I put it in a song
I don't know why, you're being shy
And turn away when I look in to your eye
eye eyes
Everyone else in the room can see it
Everyone else but you
Baby you light up my world like nobody
else
The way that you flip your hair gets me
overwhelmed
But when you smile at the ground, it ain't
hard to tell
You don't know
Oh oh
You don't know you're beautiful!

Dan saya suka cara si cowok deskripsiin si cewek ini. Bahasa yang dipakai tu manis banget. Seolah2 ngasih tau gimana sebenernya cowok tu melihat the true beauty seorang cewek.
Bagian yang paling saya suka adalah lirik "don't need make up to cover up, be on the way that you are is enough. . ."

Haha, malah jadi ngebahas lagu kan.
Jadi, begitulah. . . Apa yang saya rasakan setiap perjalanan ke bandung. Saya bersyukur kuliah di sebuah kota kecil bernama Jatinangor. Sehingga saya dapat melewati jarak bernama tol cileunyi-moh toha yang luar biasa indah, yang mungkin bakal jarang saya rasakan ketika saya sudah memasuki klinik di bandung bulan agustus ini. Semoga semuanya berjalan lancar ya, selancar dan seindah tol cileunyi-moh toha :)

Bangku depan bus damri, 230312

0 komentar:

Posting Komentar


up