Finally, Hello Blogger Energy!!! :3

“Apa-apaan nih Blogger Energy? Aku udah join ke grup Facebook nya nggak di approve-approve Mey, dari Agustus, bayangin...  5 bulan Meyyy, 5 bulaaaannnn”,  ucap gue uring-uringan sambil mengarahkan kelima jari kanan gue ke arah Meykke.

“Coba dicek lagi, belum kepencet join kali, Dan...”

“Udah Meeeeyyy, udah sampai aku cancel terus join lagi, gitu terus”

“Hmm, kenapa ya Dan?”

“Tauk, sensi banget adminnya sama aku, kamu aja di approve, uma di approve, kenapa aku nggak. Nanti bilangin ke adminnya ya Mey... Kenapa pilih kasih banget sih”, gue makin sewot

Demikian sepenggal percakapan gue dengan teman gue yang seorang blogger juga, Meykke Santoso, yang entah sudah berapa lama join di Blogger Energy. Tiap baca blog dia itu kerasa banget ramenya... Sedangkan blog gue, ada makhluk nyasar buat baca aja udah girang banget gue. Liat trafik blog nambah 1 aja rasanya pengen buru-buru potong tumpeng. Padahal mungkin gara-gara itu gue sendiri yang buka. Iya, sedih memang.

Selama ini blog memang sering gue gunain buat pribadi aja sih. Merekam momen-momen yang terjadi selama hidup gue, yang nantinya bakal gue baca sendiri. Tapi begitu liat blognya si Meykke, kok rasanya enak ya kayaknya blog kita dibaca orang, di comment orang. Makanya jadi pengen gabung sama Blogger Energy. Eh, taunya nggak di approve-approve.  Kalau meykke ngomongin temen BE nya gue panas*minum antimo 4 biji*....

Akhirnya gue tahu alesan gue nggak di approve di grup FB. Ternyata kalau mau join BE itu harus bikin postingan dulu tentang menjadi seorang blogger personal dan harus daftar lewat webnya BE dulu *dongdongdong*. Meykke pun juga baru tahu soalnya kata dia dulu nggak ada syarat-syarat kayak gini. Tinggal join aja.... Fiuuuhhh x_x
Gue sih bacanya biar yang join bukan orang2 alay yang blog nya isinya sampah copast an semua... P4dahaL aQuww aLaaaY LucH QaQaaaaaaa....
Gue baru tahu kemarin, dan baru sempet nulis hari ini... Di mana udah memasuki 9 Januari dini hari.

Oh iya, harus nyapa dulu ya... Moshi-moshiii. Haloooo sahabat Blogger Energy semuanyaaaa, mana suaranya yang mau digoyaaang!!!
Heilo, kenalin gue Dany Aprilla... Panggilannya Dany. Status, hmmm, dibilang mahasiswa juga bukan. Lebih tepatnya dokter gigi muda (koas) di RSGM FKG Unpad Bandung. 
Tapi gue dokter gigi #SalahGaul, jadi maaf kalau cara sharing di blog nya kayak gini yaaah... Hobi gue nyanyi sama kepo, hihihi... Kalau mau coba denger suara gue bisa akses ke
Kalau mau ikutan kepo gue juga tinggal masukkin keyword: aprilladany di google... #PedeMaksimal #TetepSalahGaul

Gue pecinta semua bukunya Dan Brown dan Sir Arthur Conan Doyle, yang mau sharing, sok mangga diantos  nyak :)
Gue suka belajar bahasa asing, Perancis, Jerman, Belanda, sama Mandarin. Sekarang sedang berkeinginan untuk belajar bahasa Jepang, Spanyol, dan Italia.
Penggemar setia serial BBC Sherlock Holmes, dan wotagei nya Bennedict Cumberbatch. Suka juga nonton serial nya US  kayak How I Meet Your Mother sama Greys Anatomy.
Bentar-bentar, tadi bilang wotagei ya. Apakah kakak wota? Tidak, saya bukan wota, saya hanya penyuka lagu-lagu Jepang seperti lagunya L’arc’en’ciel dan AKB48, untuk AKB 48 saya memilih untuk tidak mengetahui arti lirik lagunya karena saya sempat dikecewakan oleh arti lagu Pajama Drive ._.


Awal Mula Nyemplung di Dunia Blogger Personal

Ini rada malu-maluin nih, harus diceritain ya min???
Yaudah deh, jadi dulu jaman SMA Kelas X gue disuruh bikin blog sama guru TIK.  Sebelum itu gue kalau nulis apa-apa di diary, jaman SD malah nulisnya pake pulpen wangi yang kata orang pulpen narkoba, biar kalo ada orang yang buka diary nya langsung lemas tak berdaya... Hahaha. Nggak ding.
Nah, jadi setelah punya blog itu, awalnya nulisnya yang bagus-bagus nih, maklum jaman itu gue masih awal pacaran, isinya seneng mulu.

Nah, setelah pacaran 2 tahun. Putus deh gue gara-gara diselingkuhin... Akhirnya gue ceritanya di blog yang tadi gue bikin. Segala pait-paitnya perasaan dan MJJM (Mak Jleb Jleb Momen) gue tumpahkan di situ. Desperate and drowning banget isinya.

Nah, ternyata si mantan gue itu tadi, ngebaca semua yang gue tulisin di blog. Menyesal setengah mati, dan minta balikan. Padahal saat itu gue udah move on jiwa dan raga. Raga gue ikut move on ke Bandung soalnya. Akhirnya dengan usaha yang luar biasa dia bisa membuat gue yakin kembali. Dan tahan sampai sekarang udah hampir 7 tahun dan bener-bener jadi pacar paling baik di seluruh dunia. Jadi lumayan banget kan punya blog, bisa bikin nyesel si mantan. Muhahahahaha.

Tapi blog ini bukan blog yang gue ceritain tadi. Blog gue yang tadi ceritain udah hilang bersama masa lalu, nggak bisa di search lewat search engine apapun, dan cuma gue yang bisa akses. Jadi kalau mata lagi gatel, pedes, kering, gue tinggal buka blog itu buat ngebasahin mata... #Lebayyy.

Hmmm. Kayaknya cukup deh yaaa... Ini udah malem banget dan gue harus meriksa gigi 100 an bocil di SD besok. Pengen tau lebih jauhhh??? Cek fb saya di
Untuk twitter udah inactive karena id twitternya ke suspend... Heuuu -_____-

Oh iya, gue pengen join BE soalnya biar gue bisa ngerasa bahwa gue sharing ke orang, sharing ke temen-temen, bahwa ada makhluk hidup di luar sana yang kenal gue dan baca blog gue, bukan sekedar nyasar gara-gara search engine. Gue juga pengen bacain blog-blog orang yang gue kenal, bukan cuma yang gue sasarin berkat search engine...
Anywayyy, salam kenal dan senang berkenalan dengan kalian. Rasanya pengen melukin satu-satu...
Hihihi. Salam Blogger Energy...



Smooch,
Dany Aprilla <3 p="">
Under my blanket 09012004 1:12

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Wahh.. Welcome Bu dokter di Blogger Energy. :3
Ternyata temennya ka meyke toh, akhirnya diterima juga ya kakak.. Salam kenal. :)
Mari Menyebarkan Energy 'o')9

FYI aja, aku juga suka nonton "How I Meet Your Mother loh" Gak penting sih.. Tapi FYI aja... #NamanyaJugaUsaha *dikeplak* x_x hahaha

Robianus Supardi mengatakan...

Wah, ternyata sempet ditolak berkali-kali. Gak papa deh, yg penting kan sekarang diterima.

Gue juga seneng kalo banyak yang komen diblog, dan nanti elo ngerasain itu kalo udah gabung di BE ini.
Sayang, mantan gue gak pernah baca tulisan gue, gak jadi balikan deh :))

Selamat bergabung yah.
Btw, periksa gigi gue dong bu dokter..

Unknown mengatakan...

Hai eriiick. Iya nih temennya meykke dari SMP. Mihihi. Oh iya suka HIMYM juga? Udah punya season 9 belum??? *niat malakin film*... Salam kenal ya, makasih udah ngasih komentar pertama. Yaaayyy :3

Unknown mengatakan...

Hahaha. Engga ditolak si sebenernya. Jadi malah gatauuu kalo ada syarat yang suruh bikin sajen postingan kyk gini dan musti daftar dulu di webnya. Mwahahaha.
Syabaaaar, mungkin dideketinnya bukan sama mantan.... mungkin sama readers blognya :D
Makasiiih udah mampirrrr... yuk boleh sini periksain.... ;)

Ahmad mengatakan...

Slameet gabung sama keluarga BE. Yah, anggep aja rmah sndri.
Ksian yah, pnantian msuk BE lma bget gara" ga nlis alesan. Gue sedih cmpur rsa ktawa jg sih pas baca.
Wiiiihhh.... Seorang dokter gigi ternyata. Gue pnya trauma sma dokter gigi mlhan _ _"....
Lah, lo enak pas nlis d blog mntan bca bis itu balikkan lgi. Lah gue _ _"..... Cwe yg gue taksir bca blog gue, dan akhirannya gue d tinggalin _ _".
Mampir k blog gue jg yak.
Eh, itu ftonya kok ckep yak
*kabuur

Unknown mengatakan...

Bhahaha. Iya parah banget kan... udah
suudzhon in orang taunya gue sendiri
yang salah. Lah, kenapa trauma?
Pernah ditanganin dokter gigi syerem?
Coba ke gue ntar traumanya pasti hilang
tak berbekas u,u
Nulis di blog nya tentang cewe lain kali,
makanya mantan nya bete ngebacanya
#eh... makasih ya ahmad udah mampiiir.
Iya entar blog nya disambangi kok ;)

Meykke Santoso mengatakan...

Kakak knpa li bwa bwa nama gueeeeeee. Hahaha selamit deh ya akhirnya keterima jga, potong tumpeng dlu syana kakak. Kisah awal bsa ngeblig hga tertatih tatih bget tpi gpp drpda ad yg uda 5 taun putus trus dia blng sma tmnnya klo 'ehm, q kl ng jdoh sma dia y q g bsa apa ap tpi klo bleh milih q pgn menghabiskan sisa umurku sma dia yg lain" itu kn lbh asoy tatihnya. #omng opo

Unknown mengatakan...

Iyaaaa kak... jadi semangit ini kak. Bukan bau sangit yaaaa. Mungkin blognya kurang pahit jadi nggak ngasih efek. Atau mungkin mantannya ga pernah baca kak ._.
Semangat kak... nanti ngaujin proposal aja ke aku juga bisa. Stock aku banyak kak :3

Unknown mengatakan...

Iyaaaa kak... jadi semangit ini kak. Bukan bau sangit yaaaa. Mungkin blognya kurang pahit jadi nggak ngasih efek. Atau mungkin mantannya ga pernah baca kak ._.
Semangat kak... nanti ngaujin proposal aja ke aku juga bisa. Stock aku banyak kak :3

Anonim mengatakan...

waah... 5 bulan ya? semangatnya gede banget kak :D selamat yaaa sekarang udah d approve, salam kenal :)

Unknown mengatakan...

selamat datang di rumah baru ^^
semoga betah yaaa kak dan :)

huhu iri banget tuh sama jaket putihnya. pengeeeeen :D

Razmi mengatakan...

Wih, cara nulisnya udah bagus banget ini. Selamat bergabung di keluarga BE sis. Blognya keren. Salam kenal! :)

Matthiday mengatakan...

Aduh, ini dokter gigi yang paling gaul menurut saya.
Ehem. Ehem. Salam kenal bu dokter. Semoga betah ya di keluarga blogger energy.
Jangan lupa konsisten buat nulis diary nya disini. Siapa tau ada mantan yang menyesal lagi. Hahaha. :p

Meykke Santoso mengatakan...

oh men jangan ngomongin proposal sama stock di sindang kakakkk..pamali

Posting Komentar


up