Bonjour.
Halo, udah lama banget ga nulis. Parah banget nih last entry nya bulan mei lalu. udah berapa bulan coba -_____-

Tiba2 gue pengen nulis soalnya tadi malem gue mimpi cukup aneh. And it is soooo special.
jadi gini, awalnya gue sama keluarga jalan2 kemana gitu. kayaknya sih camp. tp mana ada di Indonesia jalan2 keluarga macam begituan. dan suasananya emang ga di Indonesia. hutan nya hutan pinus terawat, trus ada lapangan yang teknologi penyiraman airnya keren banget. tapi lupa detailnya. aaah, sebenernya ini nggak penting, cuma prelude doang. mehehe.

Okay, then kami pulang.
Terus, kayak surprise gitu, tiba2 dateng rombongan. gue bingung itu apaan. ternyata rombongan buat ngelamar gue. yappp. NGELAMAR GUE. ada juru bicaranya gitu ngomong segala rupa. pembukaan gitu lah. tapi gue masih bingung, mana orangnya yg mau ngelamar gue ya??? akhirnya gue liat dari jendela ruang tamu, ngintip2 siapa tau orangnya ada di luar.

di situ gue ngeliat sedan silver (mercy E class kalo gasalah. muhaha, yakali sempet liatin merk :9), ada seorang cowok di dalemnya, pake kacamata item. sekilas doang liatinnya abis itu ga liatin lagi. gue mikir, apa dia ya. gue mikir lagi, kalo gue nerima, boby gimana. muhehehe. dan sebagainya. pas gue balik badan dan lewatin pintu, tiba2 gue hampir nabrak orang yang mau masuk ke dalam.

guess who...
iya, mas2 tadi yg gue liat. dan kali ini kacamata itemnya dilepas.
hmmph, speechless gue inget mukanya. ga bisa deskripsiin dengan kata2 yg tepat. yang jelas, subhanallah. . . tampan. super, ultra ganteng. rada2 mirip fedi nuril gitu. tp jauh lebih ganteng. badannya tinggi ideal padat berisi gitu (bukan gendut ya). pake kemeja putih motif garis2 abu kecil lengan panjang, lengannya digulung dikit.

ah, beneran lah, itu tipe banget!!!

terus orangnya ngeliatin gue, ngeliatin mata gue. beneran lah itu, meleleh banget.
tapi hello, bahkan gue ga tau dia siapa.

terus dikagetin sama suara juru bicaranya tadi. oh, iya ya, ampe lupa ini kan acara lamaran. pokoknya si juru bicaranya intinya ngomong, nah udah ketemu kan sama calon suaminya, sekarang diteruskan acara lamarannya.

di situ gue deg-deg'an banget. itu calon suami gue??? itu??? mimpi nih, pasti mimpi (emang iye^^). salah tingkah banget. masa iya mas2 kyk gitu mau sama orang ky gue?
tapi ini beneran deg-deg'an nya super lo. DUGG DUGG DUGG keras banget. sampai gue terbangun karena itu.
dan sekarang, walaupun dalam keadaan sadar, gue masih deg-deg'an.

masa iya gue jatuh cinta sama orang yang gue aja ga tau dia siapa. dalam mimpi pula.
gue bahkan ga tau di dunia nyata beneran ada orang itu engga.

tapi kayaknya so sweet ya. tanpa pacaran, tiba2 dilamar kayak gitu. rasanya kayak beneran takdir yang udah tau, 'aku nikahin kamu, walaupun mungkin kita ga kenal, tapi aku yakin kamu, jodohku'. . .
*apeuu dah*
kayak gitu tu lebih ngena chemistry nya deh kayaknya.

asik ya kayaknya nikah tanpa pacaran dulu.

gue ga tau arti mimpi itu apa. semoga bukan hal yg ga baik. tapi yg jelas gue berdoa, jodoh gue 11-12 lah sama mas itu tadi. i have captured and save his face, in my mind :)

let's the time lead me to my destiny :)

au revoir. bonne journée. bon voyage :3

(under my rainbow blanket, November 19th 2011)

3 komentar:

Meykke Santoso mengatakan...

dan, sungguh...ini mimpi apa ngayal dalam mimpi dan??detail amat mimpinyaa...@@

Aprilla Dany mengatakan...

mimpi mey. sumpah mimpi :)
tapi bakal jadi kenyataan. muhehehe. amiiiiiinnnnn.

Anonim mengatakan...

wah enak juga kalo mimpi bisa ditangkap gitu. Aku sering ilang... Jadi kepikiran.

Posting Komentar


up