salut :)
minggu ini minggu yang sangat melelahkan buat gue. tapi terlalu ga tau diri gue kalo ngeluh masalah tugas. gimana pun, gue masih dikasih kesempatan sama Allah nikmatin bangku kuliah. Alhamdulillah :)

beberapa hari di minggu ini gue tidur cuma 2 jam, bangun, terus kuliah dengan mata panda. kita semua (which means temen2 sekelas gue) mukanya udah pada kayak zombie. banyak yg udah pada drop, sakit segala rupa. temen gue sampai ada yg bela2in minum kratingd*eng 1/3 botol biar kuat melek sampai pagi. dan itu cewek loh guys.

gue alhamdulillah ga kenapa2. sehat2 aja, walaupun sekarang gue ga pernah makan sayur. di kantin fkg cuma ada nasi dan segala lauk berupa ayam. mau ga mau tiap hari gue makan itu. makan malemnya gue udah ga sempet beli keluar, jadi gue selalu delivery dengan menu yg gitu2 aja. trik gue sih kalau badan gue mulai ga enak, terutama di bagian leher, kalau tanda2 udah pegel dan susah nelen, gue langsung minum multivitamin. tapi kalau ada yg mau minum, jangan tiap hati ya. kasian ginjalnya. kecuali diimbangi minum air putih sedahsyat mungkin.

paling gue sakit hari ini aja. mules2 gilak gara2 tadi malem makan seblak pedes banget. gue sampai minum antasid 2kaplet. dan ga ngaruh2. muleeees banget. perut gue bunyi2 menggelegak gitu lagi. diiih, males banget deh. hahaha.
padahal hari ini gue musti datang IOP. kayak penerimaan anggota barunya IAAS. IAAS stands for international association of agricultural student and related sciences. yah, fkg emang bukan related science nya. tapi ilmu kan ga boleh dikotak2in. gue bener2 pengen belajar. yah, dan memang gue satu2nya yg dari fkg :(

hari itu gue yg dipercaya temen2 kelompok gue buat presentasiin film dokumenter yg kami buat. dan paginya, kayak yg udah gue ceritain, mules abis. IOP jam 8, gue jam setengah 8 masih guling2 di tempat tidur sambil bikin ppt (gimana caranya???). gue gundah antara berangkat atau nggak. gue bener2 ga kuat berdiri. di satu sisi, gue punya tanggung jawab buat itu. gue minum antasid dan gue sugest bahwa gue baik2 aja. gue paksain mandi dan berangkat.

di ruangan, gue cuma diem dan sesekali meringis2. untung pas presentasi gue ga terlalu ngerasain sakitnya. gue ga ada persiapan, jadi gue jelasin aja apa yg gue tau ttg saving electricity. yap, in english. ada beberapa point yg gue ngeblank, tp untungnya ketutup sama bahan2 yg tiba2 muncul dr otak gue. inspirasi yg tiba2 dateng soalnya gue sering diceritain boby ttg listrik.

dan di akhir, ternyata gue terpilih jadi best female participant. asiiiik!!! mehehe. dapet piagam, cokelat cadburry, sm fruit tea.
dan kelompok gue filmnya menang jd runner up nya :)

itu piagam ke-2 yg gue dapet di minggu ini. hari jumat gue dapet piagam dari klub bahasa gue sebagai the best student di kelas perancis. hehe. seneeeeng :)
jadi award itu dipilihnya sama guru2 bahasa perancis gue. gue ga nyangka, soalnya gue sering dateng telat gara2 baru pulang praktikum, dan di kelas gue banyak banget nanya ngeselin. hahaha.
perancis gue emang masih beginner, tapi gara2 dapet piagam itu, gue jadi pengen belajar lebih jauh lagi. semoga semester depan ada kelas advance nya ya. amiiin.

semester 5 emang extraordinary, dan karena semester terpadat inilah gue nemu hal2 yg ga gue temuin di semester2 sebelumnya. insyaAllah kapan2 gue ceritain lagi hal2 itu ya. I gotta go. yeah, you know what i mean right??? nugas :)
dadaaaahhhh!!!! :3

0 komentar:

Posting Komentar


up