Ada apa dengan anak2 muda jaman sekarang?

Oke, saya tau, judul di atas sangat blur.
saya lagi pengen bahas fenomena yang sering saya lihat akhir2 ini. . .
di manapun kapanpun.
cowok-cowok-sok-tajir-dan-gegayaan-padahal-alay.
cowok-cowok pake motor gede/ mobil hasil modifan turun dari vehicle mereka sambil ngegandeng cewek cantik, bling2, mulus, kulit terawat, rambut halus smoothing, atasan tanktop multilayer, hotpants.
haish, saya aja yang cewek engap ngeliatnya. gimana cowok2 yak? mungkin sih, dari pihak owner dari cewek itu bangga bisa ngegaet cewek model kayak gitu.

rada illfeel saya kalau seorang cowok cuma bisa ngebanggain dari segi itunya doang.
oke lah, kalau itu dia beli sendiri. kalau udah kerja. bisa lah saya ngerti. nah itu, duit bokapnya. . . zzzzz, nggak usah songong dah.


temen2 saya juga ceritanya seputar masalah itu, misalnya nih. . .
temen x: "aduh, jazz'nya cowok gue rada ga beres nih, terpaksa deh gue kemana2 diboncengin motor, tapi lumayan lah vixion, jadi nggak malu2in banget lah"
saya: *sigh*
temen y: "waw, gebetan gue bawaannya sekarang raft!"
saya: *sigh again*
temen z: "eh, anak FK ada yang bawa ferari kuning dong!"
saya: "eh, mana? mana?" (baru ngaruh kalau udah FK dan ferari. akakak ^^)

ada juga cowok yang nulis status di fb
"akhirnya avanza gua dituker sama rush!!!" >> masih agak normal
atau
"vixiOn qu uwDh gg mnThebz lge deh, ky'a mw ganTi ninJa ja deh bsk"
haduh, udah songong, alay. . . maunya apa coba?

nggak tau kenapa saya nggak suka ada orang ky gitu. snob banget. kayak wong ndeso jadi orang kaya baru.
mungkin dia ngiranya itu keren kali ya.
but, i pass it.

sensi bet emang. mungkin gara2 itu bukan tipe saya. Buat saya, cowok keren itu. . .
Rendah hati, saya bisa aja tergila2 sama cowok yang ke kampus naik sepeda/ jalan kaki walaupun dia punya ferari (soalnya punya ferari^^)
nggak songong walaupun motor ducatinya sederet di rumah (akakakak)
kalau saya mah, saya nggak peduli seandainya pun saya punya cowok yang nggak punya motor/mobil, yang biasa2 aja tapi kalau ngomong bisa bikin adem, yang tiap tingkahnya bisa jadi contoh yang baik, yang rajin kuliah terus IP'nya bagus. hohoho.
pokoknya yang cakepnya dari hati. nah, kalau pinter kan diajak ngobrol nyambung, pandangannya luas, berpikir jauh ke depan, dan masa depan cemerlang.
cowok yang selalu bekerja keras, yang mau kerja part time buat biayain kuliahnya sendiri. Subhanallah. Gua incer kalau ada!!!!
aduh, ya Allah, semoga saya menemukan satu yang seperti itu, satuuuuuuu aja. . .^^
(haha minta digampar nih saya, ampun kang. . .), jangan begitu ding. soalnya si akang sering membuka blog saya. nanti dikira saya beneran mau nyari yang seperti itu. tapi memang beneran sih. hohoho =D

Saya aja kalau si akang itu main ke rumah bawa yang motor merahnya langsung sebal sendiri. Itu motor emang keren, tapi sumpah yang nggak nyaman banget.
mending diboncengin pake shogunnya yang lama yang ngadatan itu dah. tapi motor kesayangan kami itu sudah koma, entah bisa dipakai lagi/nggak. jadi sedih. . . T.T

nah, bagitulah menurut saya. . . Kalau ingin masa depan yang terjamin incarlah cowok baik luar dalem, pintar, dan tidak songong daripada yang tajir mampus tapi songong. . .
tapi yang paling penting menyayangi dengan tulus dan setia (belajar dari pengalaman^^). . . poin yang tidak nyambung tapi sangat penting lah. . .
ini otak sudah tidak bisa dikompromi (reconnecting). . . oke, time to sleep. . .

(on my peach carpet, 00.09)

0 komentar:

Posting Komentar


up