Almost a year I've been here

Baru menyadari waktu tau kemarin sabtu udah SMUP. . .
Cepat sekali yak. . .
Kemarin waktu mau ke sekre BEM, ngantri makan lontong kari (Hell, yeah!), terus ketemu deh sama ABG2 yang mau ikutan SMUP (seems like I'm the oldies one. . .).
Waaaah, pengen ikut, masuk ke fakultas tetangga. Heeww^^. Tapi sumbangannya itu loooo, minimal 175 juta. Ada yang mau bantuin ngerampok?
Saya tanyain beberapa di antara mereka (jauh2 dari lampung mereka),
saya: "mau ikut SMUP ya dek?" << bodoh! emang mau ngapain lagi?
cewe1: "iya, kamu juga ya?"
saya: "enggak kok,"
cewe: "kuliah disini ya?"
saya: "iya?" sambil senyum saya-menyambutmu-hai-calon-mahasiswa-baru
cewe2: "fakultas apa teh?"
saya: "FKG" senyum simpul sambil tetap makan lontong kari
cewe 1&2 : "waaaahhhhh" (tepuk tangan)
saya: (hampir tersedak melihat secara heboh), "kenapa dek?"
cewe 1&2: "keren, susah ya masuknya teh? lewat jalur apa teh?"
saya: "SNMPTN"
cewe1&2: "woooooow"(tepuk tangan lagi)
saya menatap mereka heran, sambil berpikir 'emang segitu kerennya ya'
saya: "nggak terlalu susah kok dek, aku nggak pinter2 banget kok" >> bukan maksud merendah, tapi emang gitu. Hewewewew.
mereka: "pengen sih daftar FKG, tapi takut kalo nggak diterima, makanya coba FISIP"
saya: "yaudah, besok SNMPTN coba lagi ya, tapi pikir2 dulu sebelum bener2 masuk FKG, mending FK sekalian kok^^"
mereka: "nggak ah teh, pengennya di FKG"
blablabla. . .

Abis dari makan, ketemu temen2 di sekre langsung tanya, "emang UNPAD sekeren apa sih?",
katanya sih rank ke 7 abis ITS (siaaallll).
Ohiya, kemarin2 udah kepikiran buat pindaaaaaaah terus, pengen ke FK sekalian. . .
Kenapa?
Ntar saya ceritain di posting selanjutnya. Hoho. . .
Mengingat ternyata ngerebutin space biar bisa kuliah harus segitu hebohnya, saya mikir2 lagi deh. . .
Hummmmmmm. . .
Hampir punya adik2 baru. . . Welcome to our beloved campus^^

0 komentar:

Posting Komentar


up