Finally, I crossed one of my "a thousand targets"

Hari iniiii, 3 April 2010. Akhirnya aku mencoret salah satu targetku untuk pertama kalinya. Dan di agenda itu tercoret target "jadi anggota BEM fakultas/universitas". Dan, pada akhirnya aku ditakdirkan menjadi salah 1 anggota BEM universitas. Alhamdulillah. . . =D Jadi, semester 3 ada kerjaan. Hohoho. Sempet keder waktu seleksinya soalnya banyaaaaak banget. 180'an lebih. Nekat aja dah. Hari terakhir langsung aja ngajuin persyaratan, gedandapan bikin esai (insyaAllah besok aku posting). Langsung dikumpulin dan milih tes wawancara di hari pertama soalnya hari senin udah ujian parasitology. Datang2 paling pagi sama nita. 15 menit sebelum jadwal seharusnya. Mungkin gara2 aku suka banget public speaking, jadi santai aja waktu diwawancara. Justru malah menonjolkan karakter terkuatku: lebay. . . hahaha. Pilihan pertamaku sebenernya Departmen minat bakat, tapi setelah aku pikir2 aku lebih sreg ke yang komunikasi dan informatika. Akhirnya aku bilang tetehnya, aku ganti pilihan aja. haha. plin plan sekali. Kirain nggak diterima, soalnya pengumumannya lewat sms dan aku nggak dapet2. ternyata sampe sms'nya jam 10. langsung aja ada pertemuan hari itu juga jam 2 siang.

Oh, iya. cerita soal target2 itu. Beberapa waktu lalu aku ikutan opening amalgam FKG, terus disitu ditayangin "jejak mimpi". . .
nyeritain, tulislah apa pun semua impian kita di atas kertas agar tak hanya sekedar jadi angan2. suatu saat, satu per satu apa yang kita tulis bisa jadi kenyataan. terus sekarang lagi aku coba. aku tulis "a thousand of targets" di buku agendaku. terus bakal aku ceritain satu per satu tiap target yang bisa aku dapetin. mungkin itu ada hubungannya sama sugesti ke pikiran kita tiap kita baca2 lagi target kita kali ya. kerasa banget lah, hidp jadi lebih terarah. hehe. di situ aku tulisin semua mimpi2ku, semuanya tak terkecuali, walaupun kadang rasanya impossible, aku tulis aja dah. hahaha. semoga suatu saat ribuan terget yang bisa ku capai bisa aku tulis di sini. amin. . .

um, agenda anak BEM kominfo kabinet baru tadi cuma kumpul2. . . kenalan 1 sama lain. baru pulang ini saya, jam 9 tadi. . . huff, capek sekali. tapi seneng dah. bisa kenal sama anak fakultas lain. ada yang mirip shibata rihito lagi si akang2nya. waktu tadi aku bilang gitu, dia langsung semangat googling nyari shibata rihito itu siapa. . . hadoh2. . . tulisanku lagi kurang inspiratif hari ini, ngantuk+capek. okeh dah. . . saatnya gua tidur. . . besok ada pelantikan anggota baru di arboretum jam setengah 8 pagi. . . semoga lancaaaar^^



waktu saya daftar, dapet nomor pertama gara2 kepagian^^

(on my peach carpet 22.37)

1 komentar:

Pemeluk mengatakan...

Kurang inspiratif? Bagus tau ini! hahaha :P I like it dany! Keep writing gal! xD

Posting Komentar


up